NOOK Restaurant, Bali

Dimulai dari hasil google ketika di Surabaya, dalam pencarian kuliner enak di Bali, tepatnya di daerah Seminyak dimana pastinya banyak sekali tempat-tempat kuliner dengan arsitektur dan interior yang fancy dan instagrammable lah kalau kata anak jaman now. Didapatlah NOOK Restaurant yang letaknya pun tidak terlalu jauh dengan hotel tempat kita bermalam.

Jalan Umalas 1, Gang Nook No. 1, Kuta Utara, Bali Phone: (0361) 8475625
Instagram: @nook_bali

Operational Hours: Everyday 8 am – 11 pm

Untuk kalian yang belum tahu atau agak kesusahan menemukannya, please use and follow your google maps app. Hehehehe. 

NOOK adalah sebuah restaurant semi outdoor yang berada di daerah seminyak, yang kebetulan berada di lokasi yang dekat dengan area pematang sawah. Bangunan restaurant hanya berupa satu lantai dengan letak area makan yang benar-benar bersebelahan dengan sawah dan perkampungan rumah warga. Dengan interior yang tidak terlihat sangat murahan atau terkesan biasa saja, namun benar-benar mengundang para pengunjung untuk mengambil foto, dari sudut manapun.

Entrance of NOOK Restaurant

Bar area







Aku dan Fiki, partner menggila selama di Bali, memilih untuk mengambil table yang berada di pinggir sawah. Selain cahaya yang masih bagus, kita juga sekalian berencana mengambil beberapa foto. Maklum, kita ke Bali mungkin bisa dihitung dengan jari. Jadi kenapa tidak sekalian berfoto-foto ria.









Kami datang pada saat breakfast sekitar pukul 11 pagi. Jadi belum terlalu ramai pengunjung yang datang. Dan tentunya pesan menu breakfast sekalian mencoba menu sehat yang katanya sih recommended. Tentunya minuman yang aku cari di waktu breakfast adalah kopi. Hehehehe
Untuk menu nya sendiri beragam dan di spesifikasikan berdasarkan waktu makan. Ada menu makanan sehat dan berlemak-lemak juga. Ada menu minuman yang sehat hingga beer dari segala jenis beer juga ada. Dan katanya hampir semuanya recommended sampai aku sendiri kebingungan pesan menu. 


Salmon Cream Cheese
Macchiato - Single shot

Egg Benny  extra Spinach dan Anti oxidant
Kapan lagi coba sarapan berdua habis 200ribu ~

Bagi kalian yang tidak terlalu suka menu sehat sayur-sayuran, mungkin bisa memilih aneka pasta yang ada di menu. Dan semuanya juga enak. Sayangnya perutku belum cukup untuk memesan satu porsi lagi pasta. Dan mungkin dilain waktu aku akan kembali lagi ke sini.
Selain menjual makanan, NOOK juga menjual aneka cake dan gelato. Harusnya sih enak karena makanan disini hampir semuanya enak.

Interior NOOk hampir semuanya adalah spot menarik. Dari kamar mandi hingga pernak-pernik pajangan yang menarik hati untuk membelinya. Kurang tahu sebenernya pernak pernik tersebut dijual atau hanya dijadikan display karena akupun tidak melihat harga yang tertera.







Sekian updating mengenai restaurant fancy yang ada di Seminyak. Kebetulan aku tidak punya banyak waktu untuk mencicipi menu lainnya. Dan juga kebetulan kita mengejar waktu check out hotel. Jadi hanya foto ala kadarnya.

Thank you untuk yang sudah membaca. Semoga di lain kesempatan aku bisa kembali dengan review dan updating terbaru dari NOOK.

Have a good day guys,













Love, Yunda

Comments

Popular Posts